//UNJ Miliki Gedung Baru Dan di Resmikan Dengan Pengajian

UNJ Miliki Gedung Baru Dan di Resmikan Dengan Pengajian

UNJ (Universitas Negeri Jakarta) memiliki gedung baru yang bahkan telah di remikan langsung oleh Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) meresmikan dua gedung baru Universitas Negeri Jakarta (UNJ) siang tadi, Rabu (8/2). Gedung tersebut adalah Gedung K.H. Hasjim Asj’arie dan Gedung Bung Hatta.

Seperti yang di kutip oleh laman remi Kemenristek Dikti, dikti.go.id, rektor UNJ Djaali mengatakan bahwa kehadiran kedua gedung ini sangat dinanti-nantikan oleh segenap civitas UNJ, karena dengan hadirnya kedua gedung ini akan terjadi perluasan daya tampung. Selain itu, kehadiran kedua gedung ini akan mampu memberi fasilitas kegiatan praktikum MIPA.

“Semoga kehadiran kedua gedung ini dapat bekerja optimal untuk mencerdaskan anak bangsa melalui kiprah UNJ dalam menyelenggarakan Tri Dharma Perguruan Tinggi,” ujar Rektor UNJ Djaali.

“Dan yang lebih penting lagi, untuk pertama kalinya Para Guru Besar UNJ yang tidak memiliki tugas tambahan akan mempunyai ruang kerja sendiri di Gedung Bung Hatta,” tambahnya.

Sementara itu Menteri Nasir mengatakan bahwa semoga dengan adanya peresmian gedung ini dapat memberikan manfaat dan memberikan inspirasi bagi para penghuni dalam gedung tersebut untuk mengikuti apa yang telah dilakukan oleh Bung Hatta dan K.H. Hasjim Asj’arie.

“Saya harap dari nama gedung tersebut dapat memberi inspirasi untuk selalu berpikir tentang kerakyatan dan memberikan perilaku yang baik,” tutup Nasir.

Acara peresmian Gedung baru ini juga cukup meriah dan ada acara pengajian seperti yang di kutip oleh laman resmi UNJ, bahwa peresmian gedung baru tersebut di gelar dengan acara syukuran dan pengajian khataman Alquran bersama Nusantara Mengajidi kampus A Rawamangun.

loading...
Share this :
loading...