//Travel Mart 2017, Promosikan 10 Destinasi Prioritas Pariwisata Indonesia dan Undang Buyer Luar Negri

Travel Mart 2017, Promosikan 10 Destinasi Prioritas Pariwisata Indonesia dan Undang Buyer Luar Negri

Mahasiswa Program studi Manajemen Bisnis Perjalanan Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung kembali menggelar event Travel Mart, dan di tahun 2017 ini merupakan acara yang ke 20. Acara ini akan diselenggarakan di Dome STP NHI Bandung JL, Dr Setiabudhi No. 186 Bandung.

Acara yang digelar pada tanggal 19-20 April 2017 ini mengambil tema True Sight of Indonesia dan menampilkan destinasi-destinasi sesuai dengan yang diusung pada program Kementrian Pariwisata yakni Program 10 Destinasi Prioritas.

Dengan membawa tema tersebut, kami turut mengundang para pelaku bisnis dari daerah-daerah wisata terkait seperti hotel, biro perjalan wisata, hingga dinas pariwisata untuk meramaikan acara Travel Mart 2017 ke-20 ini.

Travel Mart 2017 ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena pada acara kali ini Panitia Travel Mart 2017 menggabungkan konsep Bussiness to Bussiness (B2B)  dengan Bussiness to Consumer (B2C). 

Tidak cuma mengundang Buyer dari dalam negri, acara Travelmart kali ini juga dipastikan dikunjungi oleh Buyer dari luar negri yakni Malaysia dan Singapura.

Beberapa destinasi Prioritas seperti Danau Toba, Mentawai, Belitung, Pulau Seribu, Tanjung Lesung, Tanjung puting, Morotai, Bromo, Banyuwangi, NTT dan NTB akan memeriahkan acara Travel Mart kali ini.

Selain itu bagi pengunjung yang beruntung, akan di undi pemenang hadiah Doorprize berupa produk Eiger senilai total 4 juta rupiah dan 2 tiket gratis dari Sriwijaya Air. Jadi, tunggu apalagi datang dan tandai kalendermu di tanggal 19-20 April 2017 !

loading...
Share this :
loading...