//Terima Kasih Pak Anies !

Terima Kasih Pak Anies !

Siang tadi (Rabu, 27 Juli 2016), telah diumumkan secara resmi oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo bahwa terjadi Resuffle Kabinet Kerja, dan salah satu yang terkena pergantian tersebut adalah Mentri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Baswedan.

Setelah kurang lebih 20 bulan mengisi jabatan sebagai seorang Mentri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies telah melakukan beberapa gebrakan seperti UN dengan Komputer (CBT) dan yang terbaru dan paling hangat ialah penghapusan MOS dari sekolah.

Entahlah apa yang menjadi pemikiran Pak Presiden sehingga mengganti Anies Baswedan, yang jelas Anies Baswedan telah memercikan semangat baru di dunia pendidikan Indonesia, dia telah berkunjung lebih banyak dan lebih jauh kepelosok-pelosok negeri ini lebih dari Mentri-mentri pendidikan yang sebelumnya.

Namun bagaimanapun, keputusan Presiden telah bulat dan marilah kita terima bersama-sama. Mudah-mudahan pilihan ini tepat dan Mendikbud yang baru, yakni Bapak Muhadjir Effendy bisa meneruskan program-program Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan dengan baik.

Terima kasih Pak Anies. Selamat datang pak Hadjir Effendy

 

Image Source :  Australian Embassy Jakarta | Flickr

loading...
Share this :
loading...