//Keren, Kamu Bisa Kuliah Online Gratis di University Of The People

Keren, Kamu Bisa Kuliah Online Gratis di University Of The People

University of The People (UoPeople) adalah lembaga pendidikan non-profit, bebas biaya kuliah, universitas ini juga terakreditasi dan bisa di jangkau online dari seluruh bagian dunia yang didedikasikan untuk membuka akses ke pendidikan tinggi global. Menggunakan teknologi open source, Sumber Daya Pendidikan Terbuka, dan bantuan dari relawan akademik, UoPeople dirancang untuk memberikan akses belajar di universitas untuk lulusan SMA yang memenuhi syarat, meskipun kendala keuangan, geografis, sosial atau hal lainnya.

Pada bulan Februari 2014, UoPeople menerima akreditasi dari Distance Education Accrediting Commission, sebuah Departemen Pendidikan resmi badan akreditasi di Amerika Serikat.

UoPeople menawarkan program gelar associate dan sarjana dalam administrasi bisnis, ilmu kesehatan dan ilmu komputer, serta program MBA. Universitas telah bermitra dengan akademisi terkemuka untuk memberikan kualitas tinggi untuk instruksi akademik dan juga bekerjasama dengan perusahaan internasional seperti Microsoft dan HP untuk magang, pendampingan dan layanan karir untuk mempersiapkan siswa UoPeople untuk pekerjaan setelah lulus.

Dengan alamat virtual web nyaman, Universitas Rakyat dapat diakses kapan saja, di mana saja dengan koneksi internet. Pimpinan akademik UoPeople berasal dari universitas ternama seperti Harvard, Yale, NYU, Cambridge, Oxford dan banyak lagi. UoPeople telah bermitra dengan Universitas Yale untuk penelitian dan New York University.

Saat ini universitas online ini memiliki siswa dari lebih 200 negara.

Agar tetap berkelanjutan, Universitas Rakyat biaya biaya pemrosesan per akhir ujian. biaya pemrosesan ini dikumpulkan menjelang akhir setiap kursus, dan tidak pada awal studi Anda.

Namun, bagi orang-orang yang tidak mampu membayar bahkan ini biaya minimal, UoPeople menawarkan berbagai dana beasiswa untuk menutup semua, atau sebagian, dari biaya pemrosesan. Dana ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan unik dan beragam siswa.

Persyaratan

UoPeople menerima siswa yang telah lulus SMA, memiliki akses ke komputer dan internet dan memiliki kemampuan bahasa Inggris yang cukup untuk belajar di Universitas. Pelamar harus melengkapi persyaratan aplikasi dan menjalani proses aplikasi agar dapat diterima ke dalam program.

Proses Pendaftaran

Proses penerimaan dibuka dalam 5 kali setiap tahunnya. Batas waktu berikutnya adalah 23 Februari 2017 untuk awal jangka 6 April 2017.

Untuk informasi rinci tentang cara untuk mengajukan beasiswa ini dan University pada umumnya, silakan kunjungi situs resmi http://www.uopeople.edu .

loading...
Share this :
loading...