//Hemm..Ternyata Ini Alasan Aurora Cari Pendamping Untuk Wisuda !

Hemm..Ternyata Ini Alasan Aurora Cari Pendamping Untuk Wisuda !

Baru-baru ini netizen di hebohkan dengan postingan seorang Mahasiswi Bandung yang mencari pendamping untuk ia wisuda nanti di bulan depan (maret).

Ya, dia adalah Aurora, dengan nama lengkap Aurora Wibrianne (23 tahun). Dia memposting seperti ini di facebooknya :

Dicari, Pendamping wisuda saya untuk 13 Maret 2017 di Bandung.

Pria, single

Min 20 th – Max 35 th

Good Attitude, Good manner

Well Grommed, punya hati yang melayani & senyum yang tulus

Diutamakan domisili Bandung/Jakarta.

Job Desc : Bantu bawain barang, kamera, foto-fotoin dan bantuin jawab sambil senyum kalau ada yang nanya kapan nikah.

Fee : PM ya Fee sesuai Skill.

Tenang pendamping Wisuda bukan PENDAMPING HIDUP 😉

*tapi siapa tahu jadi pendamping hidup.

*jangan serius-serius amat ah becanda ini.

Meskipun dia menulis jangan serius dengan postingan tersebut, namun nampakanya banyak netizen yang merasa bahwa hal tersebut merupakan sesuatu yang tidak biasa dan banyak yang share postingan tersebut.

Aurora sendiri, membuat postingan tersebut ternyata karena memang dia merasa sendirian saat hari wisuda nanti. Mahasiswi program studi Destinasi Pariwisata di Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung tersebut membutuhkan pria pendamping yang bertugas membantunya selama sehari pada 13 Maret 2017.

Saat hari wisuda itu, kata Aurora, orang tuanya tidak bisa datang dari Sulawesi karena harus bekerja. Rekan seangkatan juga tidak bisa hadir karena sulit cuti pada hari kerja tersebut. Menurut dia, rekan seangkatannya telah wisuda semua tahun lalu, sementara ia telat mendaftar.

Asisten pribadi itu diperkirakannya akan mulai bekerja mulai pukul 6 pagi hingga 6 sore. Pagi sampai siang menemaninya saat acara wisuda, kemudian ketika acara di rumah dari siang hingga sore. Aurora menyediakan upah untuk tugas asisten itu, seperti membawakan barang dan memotretnya.

Aurora mengaku tidak mungkin memilih perempuan untuk membantunya dengan berbagai tugas. Lelaki berusia 20-35 tahun disyaratkannya karena itu rentang umur produktif, dan biasanya siap menerima pekerjaan secara profesional.

“Ada yang salah paham dan gagal fokus dikiranya mencari pendamping hidup,” kata gadis yang berasal dari Rantepao, Sulawesi Selatan, itu.

Jika pelamar lewat media sosial belum ada yang sesuai dengan kebutuhannya, Aurora berniat mencari sendiri calon asistennya ke biro jasa pekerja paruh waktu.

hihi unik ya 😀

loading...
Share this :
loading...