//Daftar 10 Universitas Terbaik India Tahun 2017

Daftar 10 Universitas Terbaik India Tahun 2017

India merupakan negara yang hampir sama dengan negara kita, merupakan negara berkembang yang sama-sama berupaya untuk meningkatkan kualitas pendidikannya menjadi lebih baik.

Akhir-akhir ini, semakin banyak saja pertukaran pelajar dan beasiswa yang di berikan oleh pemerintah India bagi warga negara Indonesia, ataupun sebaliknya.

Jika kamu berfikir untuk mencoba kuliah di negri Bolywood, maka kamu harus mengetahui daftar universitas-universitas terbaik di negri ini.

Berikut kami tampilkan daftar 10 Universitas Terbaik di India Tahun 2017 versi 4icu.org :

1. Indian Institute of Technology Bombay

Didirikan pada tahun 1958, Indian Institute of Technology Bombay adalah publik lembaga pendidikan tinggi non-profit yang terletak di pengaturan pinggiran kota metropolis Mumbai (berbagai populasi lebih dari 5.000.000 jiwa), Maharashtra. Resmi terakreditasi / diakui oleh Departemen Pendidikan Tinggi Kementerian Sumber Daya Pembangunan Manusia, India, Indian Institute of Technology Bombay (IIT Bombay) adalah kecil (pendaftaran kisaran: 4,000-4,999 siswa) coeducational institusi pendidikan tinggi.

Indian Institute of Technology Bombay (IIT Bombay) menawarkan kursus dan program yang mengarah ke Resmi diakui derajat pendidikan tinggi seperti gelar sarjana, gelar master, doktor di beberapa bidang studi. Ini H.E. berusia 59 tahun lembaga memiliki kebijakan masuk selektif berdasarkan ujian masuk. mahasiswa internasional dipersilahkan untuk mengajukan permohonan pendaftaran. IIT Bombay juga menyediakan beberapa fasilitas akademik dan non-akademik dan layanan kepada siswa termasuk perpustakaan, perumahan, fasilitas olah raga dan / atau kegiatan, studi di luar negeri dan pertukaran program, kursus online dan peluang pembelajaran jarak jauh, serta pelayanan administrasi.

2. Indian Institute of Technology Kanpur

Didirikan pada tahun 1959, Indian Institute of Technology Kanpur adalah publik lembaga pendidikan tinggi non-profit yang terletak di pengaturan perkotaan kota besar Kanpur (kisaran populasi 1,000,000-5,000,000 jiwa), Uttar Pradesh. Resmi terakreditasi / diakui oleh Departemen Pendidikan Tinggi Kementerian Sumber Daya Pembangunan Manusia, India, Indian Institute of Technology Kanpur (IIT Kanpur) adalah kecil (pendaftaran kisaran: 3,000-3,999 siswa) coeducational institusi pendidikan tinggi. Indian Institute of Technology Kanpur (IIT Kanpur) menawarkan kursus dan program yang mengarah ke Resmi diakui derajat yang lebih tinggi pendidikan seperti derajat pra-sarjana (yaitu sertifikat, ijazah, asosiasi atau gelar yayasan), gelar sarjana, gelar master, doktor di beberapa daerah belajar.

Lembaga berusia 58 tahun ini merupakan lembaga yang memiliki kebijakan masuk selektif berdasarkan ujian masuk. Kisaran peluang masuk kampus ini adalah 0-10% membuat ini India lebih tinggi pendidikan organisasi lembaga yang paling selektif. Internasional pelamar yang memenuhi syarat untuk mengajukan permohonan pendaftaran. IIT Kanpur juga menyediakan beberapa fasilitas akademik dan non-akademik dan layanan kepada siswa termasuk perpustakaan, perumahan, fasilitas olah raga dan / atau kegiatan, bantuan keuangan dan / atau beasiswa, serta pelayanan administrasi.

3. Indian Institute of Technology Madras

Didirikan pada tahun 1959, Indian Institute of Technology Madras adalah publik lembaga pendidikan tinggi non-profit yang terletak di pengaturan perkotaan metropolis Chennai (berbagai populasi lebih dari 5.000.000 jiwa), Tamil Nadu. Resmi terakreditasi / diakui oleh Departemen Pendidikan Tinggi Kementerian Sumber Daya Pembangunan Manusia, India, Indian Institute of Technology Madras (IITM) adalah lembaga pendidikan tinggi coeducational. Indian Institute of Technology Madras (IITM) menawarkan kursus dan program yang mengarah ke Resmi diakui derajat pendidikan tinggi seperti gelar sarjana, gelar master, doktor di beberapa bidang studi.

IITM juga menyediakan beberapa fasilitas akademik dan non-akademik dan layanan kepada siswa termasuk perpustakaan, fasilitas olahraga dan / atau kegiatan, studi di luar negeri dan program pertukaran, serta pelayanan administrasi.

4. University of Delhi

Didirikan pada tahun 1922, University of Delhi adalah publik lembaga pendidikan tinggi non-profit yang terletak di pengaturan perkotaan metropolis New Delhi (berbagai populasi lebih dari 5.000.000 jiwa), NCT Delhi. Resmi terakreditasi / diakui oleh Komisi Hibah Universitas, India, University of Delhi (DU) adalah sangat besar (kisaran pendaftaran: over-45.000 siswa) coeducational institusi pendidikan tinggi.

University of Delhi (DU) menawarkan kursus dan program yang mengarah ke Resmi diakui derajat yang lebih tinggi pendidikan seperti derajat pra-sarjana (yaitu sertifikat, ijazah, asosiasi atau gelar yayasan), gelar sarjana, gelar master, doktor di beberapa bidang studi. Internasional pelamar yang memenuhi syarat untuk mengajukan permohonan pendaftaran. DU juga menyediakan beberapa fasilitas akademik dan non-akademik dan layanan kepada siswa termasuk perpustakaan, perumahan, fasilitas olah raga dan / atau kegiatan, studi di luar negeri dan program pertukaran, serta pelayanan administrasi.

5. Indian Institute of Technology Delhi

Didirikan pada tahun 1961, Indian Institute of Technology Delhi adalah publik lembaga pendidikan tinggi non-profit yang terletak di pengaturan perkotaan metropolis New Delhi (berbagai populasi lebih dari 5.000.000 jiwa), NCT Delhi. Resmi terakreditasi / diakui oleh Departemen Pendidikan Tinggi Kementerian Sumber Daya Pembangunan Manusia, India, Indian Institute of Technology Delhi (IITD) adalah lembaga pendidikan tinggi coeducational. Indian Institute of Technology Delhi (IITD) menawarkan kursus dan program yang mengarah ke Resmi diakui derajat pendidikan tinggi seperti gelar sarjana, gelar master, doktor di beberapa bidang studi.

Lembaga ini memiliki kebijakan masuk selektif berdasarkan ujian masuk. Internasional pelamar yang memenuhi syarat untuk mengajukan permohonan pendaftaran. IITD juga menyediakan beberapa fasilitas akademik dan non-akademik dan layanan kepada siswa termasuk perpustakaan, fasilitas olahraga dan / atau kegiatan, serta pelayanan administrasi.

6. VIT University

Didirikan pada tahun 1984, VIT University adalah sebuah pribadi institusi pendidikan tinggi non-profit yang terletak di pengaturan perkotaan kota kecil Vellore (kisaran populasi 250,000-499,999 jiwa), Tamil Nadu. Lembaga ini juga memiliki kampus cabang di lokasi berikut (s): Chennai. Resmi terakreditasi / diakui oleh Komisi Hibah Universitas, India, VIT University (VIT) adalah besar (pendaftaran kisaran: 15,000-19,999 siswa) coeducational institusi pendidikan tinggi. VIT University (VIT) menawarkan kursus dan program yang mengarah ke Resmi diakui derajat pendidikan tinggi seperti gelar sarjana, gelar master, doktor di beberapa bidang studi.

Lembaga ini memiliki kebijakan masuk selektif berdasarkan ujian masuk dan catatan masa lalu akademik mahasiswa dan nilai. Mahasiswa Internasional pelamar harus memenuhi syarat untuk mengajukan permohonan pendaftaran. VIT juga menyediakan beberapa fasilitas akademik dan non-akademik dan layanan kepada siswa termasuk perpustakaan, perumahan, fasilitas olah raga dan / atau kegiatan, bantuan keuangan dan / atau beasiswa, studi di luar negeri dan program pertukaran, serta pelayanan administrasi.

7. Lovely Professional University

Didirikan pada tahun 2006, Indah Universitas profesional adalah pribadi lembaga pendidikan nirlaba yang lebih tinggi terletak di pengaturan pedesaan kota besar Phagwara (kisaran populasi 50,000-249,999 jiwa), Punjab. Resmi terakreditasi / diakui oleh Komisi Hibah Universitas, India, Indah Universitas Profesional (LPU) adalah besar (pendaftaran kisaran: 10,000-14,999 siswa) coeducational institusi pendidikan tinggi. Universitas Profesional indah (LPU) menawarkan kursus dan program yang mengarah ke Resmi diakui derajat yang lebih tinggi pendidikan seperti derajat pra-sarjana (yaitu sertifikat, ijazah, asosiasi atau gelar yayasan), gelar sarjana, gelar master, doktor di beberapa bidang studi.

Meski baru berusia 11 tahun lembaga ini memiliki kebijakan masuk selektif berdasarkan ujian masuk dan catatan masa lalu akademik mahasiswa dan nilai. Mahasiswa internasional dipersilahkan untuk mengajukan permohonan pendaftaran. LPU juga menyediakan beberapa fasilitas akademik dan non-akademik dan layanan kepada siswa termasuk perpustakaan, perumahan, fasilitas dan / atau kegiatan olahraga, bantuan keuangan dan / atau beasiswa, studi di luar negeri dan pertukaran program, kursus online dan peluang pembelajaran jarak jauh, serta pelayanan administrasi.

8. Sampurnanand Sanskrit Vishvavidyalaya

Didirikan pada tahun 1958, Sampurnanand Sansekerta Vishvavidyalaya (Sampurnanand Sanskerta University) adalah publik lembaga pendidikan tinggi non-profit yang terletak di pengaturan perkotaan kota besar Varanasi (kisaran populasi 1,000,000-5,000,000 jiwa), Uttar Pradesh.

Resmi terakreditasi / diakui oleh Komisi Hibah Universitas, India, Sampurnanand Sansekerta Vishvavidyalaya (SSVV) adalah lembaga pendidikan tinggi coeducational. Sampurnanand Sansekerta Vishvavidyalaya (SSVV) menawarkan kursus dan program yang mengarah ke Resmi diakui derajat pendidikan tinggi di beberapa bidang studi. SSVV juga menyediakan beberapa fasilitas akademik dan non-akademik dan layanan kepada siswa termasuk perpustakaan, serta pelayanan administrasi.

9. Indian Institute of Science

Didirikan pada tahun 1909, Indian Institute of Science adalah publik lembaga pendidikan tinggi non-profit yang terletak di pengaturan perkotaan metropolis Bangalore (berbagai populasi lebih dari 5.000.000 jiwa), Karnataka. Resmi terakreditasi / diakui oleh Komisi Hibah Universitas, India, Indian Institute of Science (IIS) adalah kecil (pendaftaran kisaran: 2,000-2,999 siswa) coeducational institusi pendidikan tinggi.

Indian Institute of Science (IIS) menawarkan kursus dan program yang mengarah ke Resmi diakui derajat pendidikan tinggi seperti gelar sarjana, gelar master, doktor di beberapa bidang studi. IIS juga menyediakan beberapa fasilitas akademik dan non-akademik dan layanan kepada siswa termasuk perpustakaan, perumahan, fasilitas dan / atau kegiatan olahraga, bantuan keuangan dan / atau beasiswa, studi di luar negeri dan pertukaran program, kursus online dan peluang pembelajaran jarak jauh, serta pelayanan administrasi.

10. National Institute of Mental Health and Neuro Sciences

Didirikan pada tahun 1974, National Institute of Mental Health dan Ilmu Neuro adalah publik lembaga pendidikan tinggi non-profit yang terletak di pengaturan perkotaan metropolis Bangalore (berbagai populasi lebih dari 5.000.000 jiwa), Karnataka. Resmi terakreditasi / diakui oleh Komisi Hibah Universitas, India, National Institute of Mental Health dan Ilmu Neuro (NIMHANS) adalah lembaga pendidikan tinggi coeducational.

National Institute of Mental Health dan Ilmu Neuro (NIMHANS) menawarkan kursus dan program yang mengarah ke Resmi diakui derajat pendidikan tinggi seperti gelar sarjana, gelar master, doktor di beberapa bidang studi. NIMHANS juga menyediakan beberapa fasilitas akademik dan non-akademik dan layanan kepada siswa termasuk perpustakaan, serta pelayanan administrasi.

loading...
Share this :
loading...