//Beasiswa Universitas Amsterdam Applied Sciences (AUAS)

Beasiswa Universitas Amsterdam Applied Sciences (AUAS)

Universitas Amsterdam Applied Sciences (AUAS) sekarang menerima pengajuan untuk Amsterdam Talent Scholarship (ATS) diperuntukan program sarjana dan master. Calon mahasiswa dari seluruh dunia berhak mengajukan permohonan untuk program beasiswa ini Universitas Amsterdam Applied Sciences (AUAS) berbasis di Belanda, di kota Amsterdam.

Program: Beasiswa tersedia untuk mempelajari program sarjana dan master yang tersedia di universitas.

Subjek Studi: Beasiswa diberikan dalam fakultas berikut ini:

Fakultas Digital Media dan Industri Kreatif

Fakultas Bisnis dan Ekonomi

Fakultas Pendidikan

Fakultas Kesehatan

Fakultas Ilmu Sosial Terapan dan Hukum

Fakultas Olahraga dan Gizi

Fakultas Teknologi

Beasiswa berupa: 3000 Euro ATS diberikan setiap tahun akademik untuk mahasiswa non-EEA yang telah terdaftar di salah satu program di Amsterdam University of Applied Sciences. Beasiswa bisa diambil di Belanda

Kelayakan: Pemohon harus memenuhi kriteria kelayakan untuk ATS. Pemohon harus: Mampu memenuhi persyaratan untuk mendapatkan visa Belanda (jika berlaku) Terdaftar di salah satu program di Amsterdam University of Applied Sciences Telah membayar biaya kuliah institusional untuk mahasiswa non-EEA Tidak menerima beasiswa cakupan penuh untuk periode studi yang sama Telah mendapatkan 60 kredit * di tahun ajaran saat ini dari program studinya, dengan nilai rata-rata minimal 7.

* Mahasiswa di European School of Fysiotherapy (ESP) seharusnya mendapatkan semua kredit yang sesuai dengan jadwal akademik mereka.

Mahasiswa yang terdaftar dalam program 4 tahun (sampai kelas 2018): 60 sks

Mahasiswa yang terdaftar dalam program akselerasi 3 tahun: Harap periksa jumlah kredit tertentu dengan contact person ATS

Kewarganegaraan: Mahaiswa dari seluruh dunia berhak mengajukan permohonan untuk program beasiswa ini. Siswa dari luar European Economic Area (EEA) dapat mengajukan Beasiswa Amsterdam Talent Scholarship (ATS).

Persyaratan Masuk: Pelamar harus memperoleh semua 60 kredit * di tahun ajaran sekarang program studinya, dengan nilai rata-rata minimal 7.

Persyaratan Bahasa Inggris: Mahasiswa diharapkan untuk membuktikan setidaknya tingkat B1 (program gelar Jerman) atau tingkat B2 (program gelar Inggris). Anda juga diminta untuk berpartisipasi dalam kursus bahasa Jerman. Konfirmasi kemahiran bahasa (konfirmasi resmi dari pusat bahasa universitas atau guru bahasa universitas Anda) harus diserahkan dengan dokumen permohonan Anda.

Cara Mendaftar: Pelamar yang memenuhi kriteria kelayakan untuk ATS dapat mendownload formulir aplikasi. Setelah mengisi semua data yang dibutuhkan pada formulir aplikasi, formulir harus diserahkan ke contact person ATS yang sesuai, bersama dengan salinan izin tinggal Anda (depan dan belakang) dan daftar kelas bersertifikat.

Batas Waktu Aplikasi: Setelah menyelesaikan satu tahun penuh studi pada tanggal 31 Agustus, pemohon harus menyerahkan permohonan mereka kepada ATS kepada orang yang tepat sebelum 31 Desember di tahun yang sama. Mahasiswa yang memulai studi mereka di semester kedua, dan karenanya akan menyelesaikan satu tahun penuh studi pada tanggal 31 Januari, harus mengajukan permohonan mereka sebelum 31 Mei di tahun yang sama.

Sumber:http://scholarship-positions.com/amsterdam-university-of-applied-sciences-international-scholarship-netherlands/2017/07/26/

loading...
Share this :
loading...