//Beasiswa S2 dan PHD Jerman 2017 dari Heinrich Boll Foundation

Beasiswa S2 dan PHD Jerman 2017 dari Heinrich Boll Foundation

Heinrich Böll Foundation memberikan penghargaan beberapa beasiswa untuk mahasiswa internasional yang memperoleh pintu masuk kualifikasi universitas mereka dari sekolah di luar Jerman yang ingin mempelajari Master atau gelar PhD di Jerman.

Lembaga Pendidikan :

Negara atau Universitas yang diakui oleh negara di Jerman

Tingkat studi:

Beasiswa ini di tujukan terhadap mahasiswa yang mengejar gelar Pascasarjana atau gelar PhD dalam semua program studi yang ditawarkan di perguruan tinggi negeri yang diakui di Jerman

Untuk siswa Uni Eropa, program Magister di PTN atau negara-diakui di Swiss dan negara-negara anggota Uni Eropa lainnya juga di pertimbangkan.

Sasaran :

Program beasiswa mengalokasikan beasiswa kepada mahasiswa internasional, baik Uni Eropa dan non-Uni Eropa, yang tidak berpendidikan di Jerman.

Nilai beasiswa :

  • Studi Masters:
    mahasiswa non-Uni Eropa: € 750 per bulan ditambah berbagai tunjangan individu; biaya kuliah dalam kasus-kasus tertentu yang mungkin di Jerman.
    Uni Eropa siswa: bervariasi, max. € 649 ditambah € 300 buku uang per bulan; biaya kuliah tidak mungkin di Jerman tapi mungkin untuk batas tertentu di negara lain. Beasiswa ini diberikan untuk periode reguler studi, dapat diperpanjang oleh satu semester.
  • Studi PhD:
    mahasiswa non-Uni Eropa: € 1000 per bulan ditambah € 100 mobilitas tunjangan per bulan, ditambah berbagai tunjangan individu; biaya kuliah tidak mungkin.
    Uni Eropa siswa: € 1.350 per bulan beasiswa dasar plus € 100 per biaya penelitian bulan tunjangan; biaya pendidikan yang tidak mungkin di Jerman tapi mungkin untuk batas tertentu di negara lain. Beasiswa ini diberikan selama dua tahun sebagai aturan, dapat diperpanjang dua kali di paling setengah tahun.

Persyaratan :

Mahasiswa Internasional program master yang diterima masuk kualifikasi universitas :

• Anda belum memulai program Master Anda atau sedang akhir semester pertama dari program Master.

• Pelamar harus telah menyelesaikan gelar S1. Bukti kualifikasi profesional pertama harus disiapkan.

Mahasiswa internasional program Doktor  masuk kualifikasi universitas :

• Pemohon harus telah diterima sebagai mahasiswa doktoral oleh universitas negeri atau negara-diakui di Jerman. Bukti masuk, sebagai aturan di Jerman, harus disertakan dengan aplikasi tersebut.

• Berdasarkan tanggal aplikasi, pekerjaan awal harus telah selesai dan jadwal yang berlaku untuk penyelesaian harus diserahkan.

• Program PhD terkait dengan titik fokus dari kegiatan Yayasan akan diberikan prioritas.

Cara Pendaftaran :

Pendaftaran bisa di lakukan dengan mengunjungi website resmi Heinrich Foundation : https://www.boell.de/en/scholarships-application

Deadline Pendaftaran : 1 Maret 2017

 

loading...
Share this :
loading...