//Beasiswa PhD Universitas Teknologi dan Desain Singapura Didanai Sepenuhnya

Beasiswa PhD Universitas Teknologi dan Desain Singapura Didanai Sepenuhnya

Universitas Teknologi dan Desain Singapura menawarkan beasiswa PhD yang sepenuhnya didanai untuk pemohon PhD penuh waktu. Beasiswa tersedia bagi siswa dari negara manapun yang memulai studi di tahun akademik 2018. Beasiswa tersedia bagi siswa baru. Beasiswa akan mencakup biaya kuliah penuh, memberikan uang saku bulanan untuk biaya hidup, dukungan dana konferensi, dan kesempatan untuk penelitian luar negeri yang disponsori, lampiran dan magang industri. Beasiswa tersedia selama masa studi Anda.

 

Beasiswa hanya tersedia untuk gelar PhD.

Beasiswa tersedia untuk siswa yang terdaftar dalam program PhD di Singapore University of Technology and Design.

Kandidat yang berhasil akan menerima: Biaya kuliah penuh, tunjangan bulanan untuk biaya hidup, Dukungan untuk konferensi, penelitian di luar negeri, dan magang.

Beasiswa tersedia selama masa studi Anda.

Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan beasiswa, pemohon harus memenuhi semua kriteria kelayakan di bawah ini: Pelamar diterima dari negara manapun, Pelamar harus memenuhi semua persyaratan masuk untuk program PhD, Pemohon harus memenuhi persyaratan masuk bahasa Inggris (TOEFL / IELTS).

Jumlah Beasiswa yang tersedia tidak diketahui. Silahkan hubungi Singapore University of Technology and Design untuk informasi lebih lanjut.

Beasiswa tersedia untuk semua siswa dari negara manapun. Tidak ada batasan kebangsaan.

Kriteria Seleksi: Pelamar akan dinilai berdasarkan aplikasi penerimaan, catatan akademis, pernyataan tujuan, dokumen pendukung yang relevan, dll.

Cara Mendaftar: Pelamar harus mendaftar secara online dengan menggunakan sistem aplikasi online mereka. Silahkan baca panduan dan persyaratan program beasiswa di situs mereka.

Tenggat Waktu Pendaftaran: Tanggal penutupan terakhir untuk program beasiswa ini adalah 15 September 2017. Harap perhatikan batas waktu. Pengajuan yang terlambat dan tidak lengkap tidak akan direspon.

Pemberitahuan Hasil: Kandidat terpilih dapat dihubungi untuk wawancara via Skype atau telepon.

Catatan Penting: Pelamar diterima dari negara manapun, laporan skor Graduate Record Examinations (GRE) tidak diperlukan, namun sangat disarankan.

 

 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi: www.sutd.edu.sg.

loading...
Share this :
loading...