//Beasiswa Pemerintah Italia Tahun 2017 Untuk Mahasiswa Negara Berkembang

Beasiswa Pemerintah Italia Tahun 2017 Untuk Mahasiswa Negara Berkembang

Italian Government Scholarships / Beasiswa Pemerintah Italia untuk warga negara asing dan warga negara Italia penduduk luar negeri (IRE) untuk Tahun Akademik 2017-2018. Beasiswa ini ditawarkan untuk jenis berikut program:

• Second-level University courses (gelar lima tahun / Master of Science) (Laurea specialistica / Laurea Magistrale 2 ° Ciclo)
• program Magister (Pertama dan Tingkat II)
• Program Ph.D
• Sekolah Spesialisasi
• Penelitian di bawah supervisi akademik
• Program Pendidikan Tinggi di Seni, Musik dan Tari (AFAM); Scuola Internazionale di Liuteria di Cremona; Scuola di Alta Formazione e Studio (SAF) dari Istituto Superiore per la Conservazione ed il Restauro (ISCR); Scuola Nazionale di Cinema
• Kursus bahasa Italia dan budaya
• Pelatihan / kursus penyegaran untuk Guru bahasa Italia

Universitas Penyelenggara :

Beasiswa ini ditawarkan untuk melaksanakan studi, pelatihan dan proyek-proyek penelitian di Perguruan Tinggi Italia (lembaga atau institusi milik negara secara legal diakui oleh pihak berwenang Negara yang relevan)

Bidang studi:

Program studi yang ada Universitas Italia yang berpartisipasi.

Target penerima beasiswa :

Siswa dari negara-negara yang termasuk dalam penerima Negara terdaftar/berkembang (Indonesia Termasuk).

Durasi :

Durasi beasiswa dapat tiga, enam, atau sembilan bulan.

Biasanya, pemegang beasiswa dibebaskan dari pembayaran biaya kuliah universitas, sesuai dengan peraturan yang ada. Namun Perguruan Tinggi, sebagai bagian dari otonomi mereka, mungkin tidak memungkinkan pembebasan tersebut. Calon Oleh karena itu dianjurkan untuk menghubungi Lembaga dipilih untuk diberitahu tentang pajak akhirnya atau biaya pendidikan.

Untuk satu-satunya periode beasiswa yang diberikan oleh Pemerintah Italia, beasiswa pemegang ditanggung oleh polis asuransi terhadap penyakit dan / atau kecelakaan.tiket pesawat tidak diberikan, kecuali untuk warga Chili.

Informasi lengkap mengenai tawaran beasiswa, dapat diminta ke Kedutaan Besar Italia atau Institut Kebudayaan Italia di negara pemohon.

Persyaratan

  • Kualifikasi akademik
    Mahasiswa asing atau Ires mungkin berlaku jika mereka memiliki kualifikasi akademik yang dibutuhkan untuk mendaftar di lembaga yang dipilih.
  • Batasan umur
    Calon mungkin berlaku jika berusia antara 18 dan 36 tahun pada tanggal berakhirnya panggilan ini untuk aplikasi. Bagi mereka yang mengajukan permohonan untuk tahun pertama program PhD batas usia maksimal adalah 33 tahun pada tanggal berakhirnya panggilan ini untuk aplikasi. Calon mungkin berlaku untuk pelatihan / kursus penyegaran untuk guru bahasa Italia jika berusia antara 18 dan 45 tahun pada tanggal berakhirnya panggilan ini untuk proposal.
  • Kemampuan bahasa dan kemampuan
    Calon harus menyerahkan sertifikat yang menunjukkan pengetahuan dan kemampuan mereka dalam bahasa Italia, mulai dari tingkat B2 dari Eropa Kerangka Umum Acuan untuk Bahasa (CEFR). Pengetahuan tentang bahasa Italia tidak diperlukan untuk mendaftar di program universitas sepenuhnya disediakan dalam bahasa Inggris.

Pendaftaran

Aplikasi harus dikirim hanya secara elektronik, dengan mengakses “Portale Borse secara online” dari situs MAECI. Semua aplikasi online harus diserahkan terakhir pada tengah malam (waktu Italia) pada 10 Mei 2017.

Website pendaftaran : http://www.esteri.it/mae/en/ministero/servizi/stranieri/opportunita/borsestudio_stranieri.html?LANG=EN

loading...
Share this :
loading...