//Beasiswa Pascasarjana 2017 : Beasiswa S2 Pemerintah Turki

Beasiswa Pascasarjana 2017 : Beasiswa S2 Pemerintah Turki

Beasiswa Pascasarjana 2017 Türkiye Graduate Scholarships for International Students adalah beasiswa dari pemerintah Turki yang ditujukan untuk kandidat dari seluruh dunia yang ingin melanjutkan studi Master dan PhD di Turki.

Penyelenggara pendidikan :

Universitas di Turki

Tingkat / Bidang studi :

Master atau Program PhD dalam berbagai bidang studi yang ditawarkan di Universitas Turki yang berpartisipasi

Target :

Pelajar internasional.

Nilai beasiswa / inklusi:

Beasiswa ini meliputi tunjangan bulanan (300 USD untuk Master dan 400 USD untuk PhD), akomodasi, biaya kuliah, 1-tahun kursus bahasa Turki, biaya perjalanan, dan asuransi kesehatan.

Persyaratan

• Calon diminta untuk memenuhi kualifikasi (GRE, GMAT, TOEFL, DELF, YDS, ALES, dll) yang ditetapkan oleh perguruan tinggi dan departemen yang bisa dipilih melalui sistem aplikasi. Kandidat yang tidak memiliki dokumen yang diperlukan tidak akan dipertimbangkan untuk beasiswa.

• Kandidat yang akan berlaku untuk gelar master harus kelahiran tidak lebih awal dari 1987/01/01, sedangkan kandidat untuk gelar PhD harus kelahiran tidak lebih awal dari 1982/01/01.

• Kandidat yang akan berlaku untuk Türkiye Scholarship harus lulus dari program yang tepat sehubungan dengan tingkat beasiswa mereka melamar (misalnya memiliki ijazah universitas jika melamar program master, atau memegang gelar master jika melamar program PhD) , atau dapat lulus pada akhir tahun akademik berjalan.

• Warga Turki dan mereka yang telah kehilangan kewarganegaraan Turki untuk alasan apapun tidak dapat mengajukan permohonan untuk Türkiye Beasiswa.

• Calon saat ini terdaftar dalam program akademik di Turki di tingkat yang akan di ajukan.

• Calon diharapkan memiliki tingkat yang diperlukan dari prestasi akademik sehubungan dengan beasiswa dan program yang tingkat mereka melamar (Anda mungkin menemukan pencapaian nilai akademik yang dibutuhkan oleh program beasiswa di www.turkiyeburslari.gov.tr).

Cara Pendaftaran :

Aplikasi hanya akan diterima melalui sistem aplikasi di situs resmi, di mana calon akan mengisi informasi dan meng-upload dokumen mereka seperti yang diminta. Tidak ada lembaga atau individu yang berwenang untuk melakukan aplikasi untuk Türkiye Scholarship atas nama calon. Aplikasi yang dibuat oleh pos atau langsung tidak akan diterima. Aplikasi untuk Türkiye Scholarship akan diterima dari 16 Januari-17 Februari 2017.

Link Pendaftaran : https://www.turkiyeburslari.gov.tr/en/2017-turkiye-burslari-lisansustu-basvurulari/

 

loading...
Share this :
loading...