//Beasiswa Global Development di University of Bradford, 25 Ribu Euro per Orang

Beasiswa Global Development di University of Bradford, 25 Ribu Euro per Orang

Beasiswa Global Development di University of Bradford (sebelumnya dikenal sebagai Countries in Crisis Scholarships) ditujukan untuk membantu siswa dalam kesulitan keuangan karena mereka berdomisili di negara yang dalam krisis sebagai akibat dari situasi politik, perang, alam Bencana dll

Institusi Penyelenggara :

Universitas Bradford, Inggris

Tingkat dan Bidang studi :

Program Master penuh waktu (kecuali MBA) yang ditawarkan di University of Bradford

Penerima :

Siswa dari daftar negara berikut diundang untuk melamar beasiswa ini. Namun dalam keadaan ekstrim aplikasi dari pelajar dari negara lain akan dipertimbangkan oleh panel.

Afghanistan, Angola, Bangladesh, Burundi, Burma / Myanmar, Kamerun, Republik Afrika Tengah, Chad, Kolombia, Kongo, Republik Demokratik Kongo, Djibouti, Timor Leste (Timor Leste), Mesir, Uni Emirat Arab, Ethiopia, Georgia, Guinea, Haiti, Honduras, Indonesia, Iran, Irak, Cote D’Ivoire (Pantai Gading), Kenya, Korea (Utara), Republik Demokratik Rakyat Lebanon, Lesotho, Liberia, Madagaskar – Republik Malagasi, Malawi, Maldive Kepulauan, Mauritania, Mozambik, Nepal, Niger, Nigeria, Pakistan, Palestina – Bank Barat – Jalur Gaza inc E Jerusa, Federasi Rusia, Sierra Leone, Republik Demokratik Somalia, Sri Lanka, Sudan, Swaziland, Republik Arab Suriah, Tanzania, Amerika Serikat Dari Uganda, Yaman, Republik Zambia, Zimbabwe

* Siswa dari Pakistan akan dipertimbangkan berdasarkan Skema Beasiswa Bestway Foundation.

Nilai beasiswa :

Setiap beasiswa berharga sekitar £ 25.000. Beasiswa tersebut akan mencakup biaya kuliah dan akomodasi penuh di The Green plus biaya kuliah sebesar 4,200 per tahun yang akan dibaerikan dengan tiga kali cicilan – Oktober, Januari dan April.

Persyaratan :

Untuk dipertimbangkan di suatu tempat di salah satu mata kuliah Master, Anda harus mencapai (atau mencapai) tingkat minimum kualifikasi tingkat yang ditentukan untuk negara Anda (lihat situs resmi).

Anda juga perlu memenuhi persyaratan Bahasa Inggris Universitas. Anda sekarang harus memiliki kualifikasi bahasa Inggris yang diperlukan untuk dapat mempelajari mata kuliah pilihan Anda, Universitas tidak akan dapat mempertimbangkan permohonan Anda kecuali Anda memenuhi persyaratan ini.

Deadline :

Aplikasi akan dibuka pada 24 April 2017 dan ditutup pada tanggal 15 Mei 2017 (17:00 GMT). Formulir aplikasi akan tersedia di situs resmi saat itu.

Pendaftaran :

Anda tidak perlu lagi mendapat tawaran untuk belajar di Bradford sebelum mengajukan permohonan beasiswa ini. Namun Anda harus sudah menyelesaikan gelar sarjana dan mengetahui hasilnya agar bisa mendaftar. Silakan mengajukan permohonan beasiswa sebelum mengajukan permohonan untuk mengikuti kursus jika Anda bergantung pada beasiswa untuk menutupi biaya dan biaya hidup Anda. Untuk mendaftar, Anda harus menyerahkan formulir aplikasi online pada 15 Mei 2017.

Website resmi pendaftaran : http://www.bradford.ac.uk/fees-and-financial-support/university-scholarships-and-support/info/global-development-scholarship-2017-18

loading...
Share this :
loading...