//Beasiswa Diploma Endeavour Australia, Deadline 30 Juni 2017

Beasiswa Diploma Endeavour Australia, Deadline 30 Juni 2017

Beasiswa Endeavour VET (Vocational Education and Training) memberikan dukungan finansial bagi pelamar internasional untuk melakukan VET di tingkat Diploma, Diploma Lanjutan atau Associate Degree di bidang apapun di Australia hingga dua setengah tahun. VET memberikan pengetahuan dan keterampilan kerja atau pekerjaan. Kursus ini berhubungan langsung dengan perdagangan, pekerjaan atau ‘panggilan’ di mana pemohon berpartisipasi. Kursus ini mengecualikan program tingkat tinggi dan tingkat yang biasanya disampaikan oleh universitas.

Institusi Penyelenggara :

Semua Universitas atau Institusi Pendidikan Tinggi di Australia.

Tingkat / Bidang Studi :

Diploma, Diploma Lanjutan atau Associate Degree tingkat di bidang studi yang ditawarkan di Universitas Australia

Jumlah Penerima :

Tidak ditentukan

Negara Penerima :

Amerika: Argentina, Bolivia, Brasil, Kanada, Cile, Kolombia, Kosta Rika, Ekuador, El Salvador, Guyana Prancis, Guatemala, Honduras, Meksiko, Nikaragua, Panama, Paraguay, Peru, Suriname, Amerika Serikat, Uruguay, Venezuela.

Asia: Bangladesh, Bhutan, Brunei Darussalam, Kamboja, Cina (Republik Rakyat), Hong Kong SAR, India, Indonesia, Jepang, Korea (Republik Korea – Selatan), Laos, Makau, Malaysia, Maladewa, Mongolia, Myanmar, Nepal, Pakistan, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, Timor-Leste, Vietnam.

The Caribbean: Antigua dan Barbuda, Bahama, Barbados, Belize, Kuba, Dominika, Republik Dominika, Grenada, Guadeloupe, Guyana, Haiti, Jamaika, Martinique, Saint Kitts dan Nevis, Saint Lucia, Saint Vincent dan Grenadines, Trinidad dan Tobago.

Eropa: Austria, Belgia, Bulgaria, Kroasia, Siprus, Republik Cheska, Denmark, Estonia, Finlandia, Prancis (termasuk Reunion), Jerman, Yunani, Hungaria, Irlandia, Italia, Latvia, Lituania, Luksemburg, Malta, Belanda, Norwegia, Polandia , Portugal, Rumania, Federasi Rusia, Slowakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, Ukraina, Inggris (termasuk Irlandia Utara).

Timur Tengah: Afghanistan, Bahrain, Iran, Irak, Yordania, Kuwait, Lebanon, Oman, Qatar, Arab Saudi, Suriah, Turki, Uni Emirat Arab, Yaman.

Pasifik, Fiji, Kepulauan Cook, Kiribati, Kepulauan Marshall, Mikronesia (negara Federasi), Nauru, Kaledonia Baru, Selandia Baru * (termasuk Kepulauan Cook, Niue dan Tokelau), Palau, Papua Nugini, Samoa, Kepulauan Solomon, Tonga, Tuvalu , Vanuatu, Wallis dan Futuna.

Nilai beasiswa dan durasi :

Nilai beasiswa sampai $ 131.000. Ini termasuk tunjangan perjalanan ($ AUD 3.000), uang saku penyisihan ($ AUD 4.000), uang saku bulanan ($ AUD 3.000; sampai durasi program maksimum secara pro-rata). Asuransi kesehatan dan perjalanan juga akan disediakan. Ini juga akan mencakup biaya kuliah hingga durasi studi maksimum (sampai $ 13.000 per tahun kalender).

Durasi beasiswa adalah 1 – 2,5 tahun.

Persyaratan :

Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan Beasiswa Pendidikan Kejuruan dan Pelatihan Endeavour (VET), pelamar harus:

• berusia 18 tahun atau lebih pada saat dimulainya program mereka

• menjadi warga negara dan / atau penduduk tetap dari negara peserta (lihat di atas)

• memulai program yang diusulkan setelah 1 Januari 2018 dan paling lambat 30 November 2018. Pemohon yang telah memulai atau akan memulai program yang dimaksud sebelum tahun 2018 tidak memenuhi syarat untuk mengajukan permohonan

• menyediakan semua dokumentasi pendukung yang relevan

• saat ini tidak memegang atau telah menyelesaikan, sejak 1 Januari 2016, sebuah beasiswa dan beasiswa Australia yang disponsori Pemerintah Australia (diberikan langsung kepada penerima oleh Pemerintah Australia)

• tidak mengajukan permohonan untuk kategori di mana mereka telah menyelesaikan Beasiswa atau Beasiswa Endeavour.

Pendaftaran :

Sebagai bagian dari persyaratan kelayakan, pelamar Beasiswa Pendidikan Kejuruan Perwalian harus melampirkan surat masuk resmi dari institusi Australia yang diusulkan. Surat masuk bersyarat akan diterima pada saat permohonan. Dimulainya harus untuk tahun akademik 2018.

Aplikasi diajukan melalui sistem Endeavour Online (EOL). Batas waktu untuk Putaran 2017 adalah 30 Juni 2017.

Link :

Ketentuan selengkapnya di :  2018 Endeavor Application Guidelines

Pendaftaran : https://internationaleducation.gov.au/Endeavour%20program/Scholarships-and-Fellowships/Pages/default.aspx

loading...
Share this :
loading...