//Beasiswa Biaya Kuliah + Uang Saku Program Masuk Sarjana, Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST), Korea Selatan

Beasiswa Biaya Kuliah + Uang Saku Program Masuk Sarjana, Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST), Korea Selatan

Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST) – Korea Selatan, menawarkan uang kuliah penuh + tunjangan bulanan untuk biaya hidup & beasiswa asuransi kesehatan untuk semua mahasiswa internasional dari negara manapun (kecuali Korea Selatan) memulai studi sarjana di Musim Semi & Musim Gugur 2018. Beasiswa akan mencakup biaya kuliah penuh selama 8 semester, tunjangan bulanan untuk biaya hidup dan menyediakan asuransi kesehatan. Beasiswa tersedia selama masa studi Anda: 8 semester. Pelamar harus mulai belajar di Musim Semi / Musim Gugur 2018. Beasiswa ini tidak tersedia untuk warga negara Korea Selatan. Beasiswa hanya tersedia untuk gelar sarjana.

Subjek atau Bidang:

Beasiswa Studi tersedia untuk bidang studi yang ditawarkan oleh Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST).

Jumlah Beasiswa:

Kandidat yang berhasil akan menerima uang kuliah penuh, tunjangan bulanan untuk biaya hidup dan asuransi kesehatan.

Lama Beasiswa:

Beasiswa tersedia selama masa studi Anda: 8 semester.

Persyaratan:

Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan beasiswa, pelamar harus memenuhi semua kriteria kelayakan di bawah ini:

  1. Pelamar diterima dari negara manapun kecuali Korea Selatan.
  2. Pelamar harus memenuhi semua persyaratan masuk untuk program Sarjana di Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST).
  3. Pelamar harus mulai belajar di Musim Semi / Musim Gugur 2018.
  4. Mahasiswa harus mempertahankan IPK lebih dari 2,7 dari 4,3 di Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST).

Jumlah Beasiswa:

Tersedia Tidak diketahui. Silahkan hubungi Korea Advanced Institute of Science and Technology untuk informasi lebih lanjut.

Beasiswa:

Kewarganegaraan tersedia untuk semua siswa dari negara manapun kecuali Korea Selatan. Tidak ada batasan lain tentang kewarganegaraan. Kriteria Seleksi Pelamar akan dinilai berdasarkan prestasi akademis dan kualifikasi, semua dokumen relevan yang diajukan saat masuk, wawancara, dll.

Cara mendaftar:

Anda harus mendaftar secara online dengan menggunakan layanan aplikasi online mereka. Semua dokumen yang relevan harus dikirim melalui pos. Silahkan baca panduan dan persyaratan program beasiswa di situs mereka. Batas Waktu Pendaftaran Tanggal penutupan program beasiswa ini adalah 25 Oktober 2017 untuk semester musim semi, dan 29 Juni 2018 untuk semester musim gugur. Harap perhatikan batas waktu. Pengiriman terlambat tidak akan ditindaklanjuti. Hasil Pemberitahuan Pelamar akan dihubungi untuk wawancara jika diperlukan. Hasil penerimaan dan beasiswa terakhir Anda akan tersedia di situs mereka.

Catatan Penting:

  1. Pelamar diterima dari negara manapun kecuali Korea Selatan.
  2. Beasiswa akan mencakup biaya kuliah penuh untuk 8 semester, tunjangan bulanan untuk biaya hidup, dan asuransi kesehatan.
  3. Permohonan harus dilakukan secara online dan semua dokumen yang relevan harus dikirim melalui pos.
  4. Semua pemohon harus membayar biaya aplikasi (US $ 80) untuk masuk.
  5. Mahasiswa harus mempertahankan IPK lebih dari 2,7 dari 4,3.

Sumber: scholarshipstips.com

loading...
Share this :
loading...