//Pendaftaran Beasiswa Australia Awards 2017 di Buka Sampai 30 April 2017

Pendaftaran Beasiswa Australia Awards 2017 di Buka Sampai 30 April 2017

Australia Awards Scholarships, sebelumnya dikenal sebagai Australian Development Scholarships (ADS), memberikan kesempatan bagi orang-orang dari negara-negara berkembang, khususnya negara-negara yang terletak di kawasan Indo-Pasifik, untuk bisa melakukan perkuliahan full time sarjana atau studi pascasarjana di universitas Australia yang berpartisipasi.

Tingkatan Studi

Penerima beasiswa baik Program Sarjana atau pascasarjana  yang terkait dengan bidang-bidang prioritas negara asal peserta untuk pengembangan yang tercantum pada profil negara peserta.

Australia Awards tidak tersedia untuk pelatihan di bidang yang terkait dengan menerbangkan pesawat, teknologi nuklir atau pelatihan militer.

Jumlah Beasiswa:

Tidak ditentukan.

Target Beasiswa

Warga salah satu negara yang berpartisipasi di Asia, Pasifik, Afrika, dan Timur Tengah. Lihat daftar lengkap negara-negara peserta.

  • Asia
Bangladesh Bhutan Cambodia
India Indonesia Laos
Maldives Mongolia Myanmar
Nepal Pakistan Philippines
Sri Lanka Timor-Leste Vietnam
  • Pacific
Federated States of Micronesia Fiji French Pacific Collectivities (New Caledonia, French Polynesia, and Wallis and Futuna)
Kiribati Marshall Islands Nauru
Papua New Guinea Republic of Palau Samoa
Solomon Islands Tonga Tuvalu
Vanuatu
  • Africa

Eligibility criteria

Botswana Ghana Kenya
Madagascar Malawi Mauritius
Mozambique Nigeria South Africa
Tanzania Zambia
  • Middle East

Palestinian Territories

Nilai beasiswa

Manfaat beasiswa umumnya meliputi: biaya kuliah penuh, perjalanan udara kembali, tunjangan pembentukan, kontribusi biaya hidup (CLE), Overseas Student Health Cover (OSHC), Program Akademik Introductory (IAP), Pre-kursus bahasa Inggris (PCE), dll . Lihat daftar lengkap manfaat di website resmi.

Beasiswa ini ditawarkan untuk jangka waktu minimum yang diperlukan bagi individu untuk menyelesaikan program akademik yang ditentukan oleh lembaga pendidikan tinggi Australia, termasuk pelatihan persiapan.

Persyaratan

Agar memenuhi syarat untuk menerima beasiswa, pelamar harus:

a. Minimal 18 tahun pada saat terhitung mendaftar Beasiswa

b. menjadi warga negara suatu negara peserta (seperti yang tercantum pada situs Australia Awards) dan menjadi berada di dan mengajukan beasiswa dari negara mereka kewarganegaraan

c. tidak menikah, bertunangan dengan, atau de facto dari orang yang memegang, atau memenuhi syarat untuk memegang, kewarganegaraan Australia atau Selandia Baru atau izin tinggal tetap, setiap saat selama aplikasi, pilihan atau mobilisasi fase (catatan: penduduk Kepulauan Cook , Niue dan Tokelau dengan Selandia Baru kewarganegaraan memenuhi syarat tapi harus mengajukan permohonan

d. tidak saat ini melayani personil militer

e. tidak menjadi warga negara Australia, terus tinggal tetap di Australia atau menjadi mengajukan visa untuk tinggal di Australia secara permanen

f. tidak mengajukan jangka panjang lain Australia pemberian kecuali mereka telah tinggal di luar Australia untuk dua kali panjang total waktu bahwa mereka berada di Australia

g. telah memenuhi kriteria tertentu yang ditetapkan oleh Area Program atau pemerintah negara pemohon kewarganegaraan (misalnya setelah bekerja beberapa tahun tertentu di sektor yang sesuai)

h. dapat memenuhi persyaratan penerimaan dari institusi di mana penghargaan ini adalah untuk dilakukan

saya. dapat memenuhi semua persyaratan dari Departemen Imigrasi dan Perlindungan Perbatasan untuk mengadakan Visa Pelajar.

j. Pelamar harus menginformasikan Lokasi Program dari koneksi atau hubungan dengan staf yang dipekerjakan di Program Area atau dengan mengelola kontraktor sehingga aplikasi dapat dengan benar dan transparan berhasil.

Pendaftaran

Batas waktu bervariasi per negara. Batas waktu untuk sebagian besar negara termasuk Indonesia  adalah 30 April 2017 kecuali untuk Kiribati, Laos, Papua Nugini dan Timor Leste. Australia Awards untuk Afrika, Samoa dan Vanuatu sudah ditutup.

Situs web

Website resmi Australia Awards: http://www.dfat.gov.au/people-to-people/australia-awards/Pages/australia-awards-scholarships.aspx

loading...
Share this :
loading...