//Beasiswa Adelaide Scholarship International (ASI)

Beasiswa Adelaide Scholarship International (ASI)

University of Adelaide menawarkan Adelaide Scholarships International (ASI) untuk menarik siswa pasca sarjana berkualitas tinggi ke daerah-daerah yang memiliki kekuatan penelitian di Universitas Adelaide untuk mendukung upaya penelitiannya.

Penyelenggara :

Universitas Adelaide, Australia

Tingkat / Bidang studi :

Gelar Master di Research or Doctoral Research Degree yang ditawarkan di Universitas

Jumlah Beasiswa :

Terbatas.

Kelompok sasaran :

Mahasiswa internasional (kecuali Selandia Baru)

Nilai beasiswa / inklusi / durasi :

Beasiswa tersebut mencakup biaya kuliah, tunjangan hidup tahunan ($ 26.288 pada tahun 2016), dan perlindungan kesehatan siswa luar negeri (jika pemegang penghargaan memiliki visa subkelas 500).

Beasiswa diberikan dua tahun untuk gelar Master oleh Research dan tiga tahun untuk gelar Doktor (perpanjangan hanya untuk program doktor),

Persyaratan  :

Agar memenuhi syarat, pemohon diwajibkan untuk berhasil menyelesaikan setidaknya setara dengan gelar Australian First Class Honours (ini adalah gelar empat tahun dengan sebuah proyek penelitian besar di tahun terakhir). Semua program studi kualifikasi harus berhasil diselesaikan. Beasiswa akan diberikan pada prestasi akademis dan potensi penelitian. Prestasi ekstra kurikuler tidak dipertimbangkan.

Pelamar internasional tidak boleh mengadakan penelitian kualifikasi yang dianggap oleh University of Adelaide setara dengan gelar Doktor Riset Australia atau, jika melakukan gelar Master Riset, tidak memiliki kualifikasi penelitian yang dianggap oleh Universitas Adelaide setara atau lebih tinggi daripada Gelar Master Penelitian Australia.

Pelamar internasional yang belum memberikan bukti memenuhi persyaratan kemahiran bahasa Inggris minimum untuk masuk langsung oleh tanggal penutupan beasiswa, atau yang telah menyelesaikan Program Bahasa Inggris Pra-Pendaftaran untuk memenuhi persyaratan masuk untuk program studi yang dimaksud, tidak memenuhi syarat .

Calon diminta untuk mendaftar di Universitas Adelaide sebagai ‘siswa internasional dan harus mempertahankan status ‘pelajar internasional’ selama pendaftaran mereka di Universitas. Warga Negara dan Warga Permanen Australia, dan warga Selandia Baru tidak memenuhi syarat.

Lihat situs resmi (link yang ditemukan di bawah) untuk memenuhi kriteria kelayakan lengkap.

Pendaftaran :

Untuk mendaftar, Anda harus menyerahkan aplikasi formal untuk Penerimaan dan Beasiswa melalui sistem aplikasi online. Tidak ada biaya pendaftaran. Batas waktu berikutnya adalah 31 Agustus 2017 untuk Semester 1, 2018.

Link pendaftaran : http://www.adelaide.edu.au/graduatecentre/scholarships/research-international/opportunities/adelaide-scholarship-international/

loading...
Share this :
loading...