//Be Kraf Habibie Festival 2017

Be Kraf Habibie Festival 2017

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) mendukung pelaksanaan Habibie Festival 2017 sebagai acara IPTEK dan Inovasi terbesar di Indonesia tahun ini. Event yang diselenggarakan di Museum Nasional tahun lalu cukup mengundang antusiasme dari kalangan guru, anak-anak sekolah, orang tua dan masyarakat sekitar. Kurang lebih 56 ribu orang memadati festival ini.

Acara tahun ini mengangkat tema

Technologi dan Innovation for People

Waktu dan Tempat

7-13 Agustus 2017, JIEXPO KEMAYORAN, jakarta

Acara ini juga akan dimeriahkan dengan  pertunjukan-pertunjukan yang meriah seperti stand-up comedy, Musik & DJ, Giant Robot, Fireworks, dan Radio Berkarya

“Tahun ini JIEXpo dipilih karena mempertimbangkan luas area untuk menggelar lebih banyak lagi kegiatan dan capaian IPTEK dan inovasi di Indonesia,” Ilham Akbar Habibie, pendiri dan Ketua Gerakan Berkarya Indonesia dan Habibie Festival 2017, di Perpustakaan Habibie Ainun, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017).

Seluruh acara harian di Habibie Festival 2017 dikemas secara edutainment dalam tema-tema harian, di antaranya connectivity, mobile life, innovations nation, women in tech, makers land, dan STEAM (science, technology, engineering, arts, mathematic).

Selain itu pengunjung festival juga dapat mengikuti setiap acara dan mengalami langsung berbagai inovasi dan pencapaian teknologi di Indonesia

loading...
Share this :
loading...