//5 Kampus Dengan Perpustakaan Ternyaman di Indonesia

5 Kampus Dengan Perpustakaan Ternyaman di Indonesia

Kampus sebagai sebuah tempat dan sarana pendidikan akan selalu berdekatan dengan perpustakaan yang menjadi gudang bagi gudangnya berbagai ilmu. Perpustakaan yang nyaman memang bisa di asumsikan dari berbagai aspek, dimulai dari desain interiornya, kelengkapan dari buku, pencahayaan, dan hal-hal lainnya, yang tentunya setiap orang sebenarnya mempunyai kriteria sendiri. Namun jika melihat dari berbagai kriteria tadi, kamu mencoba untuk mengekspos 5 Kampus dengan Perpustakaan Ternyaman di Indonesia, ini dia :

1. Perpustakaan UGM

Perpus Baru

Universitas Gadjah Mada yang merupakan Universitas terbaik di Indonesia ini memiliki lingkungan yang nyaman, dan begitupula dengan lingkungan perpustakaannya yang begitu nyaman dan menyenangkan bagi para mahasiswanya untuk menggali ilmu dari berbagai buku. Perpustakaan kampus UGM saat ini juga telah dibangun menjadi lebih baru dan modern, dengan desain yang sangat nyaman bagi para anak muda.

2. Perpustakaan UI

 

SONY DSC

Perpustakaan yang juga merupakan salah satu perpustakaan terbesar di Asia Tenggara ini dibangun dengan konsep modernitas yang sangat tinggi, dan dilengkapi oleh ribuan buku-buku dari berbagai ilmu, menjadi perpustakaan UI menjadi salah satu primadona untuk menggali ilmu.

3. Perpustakaan ITB

wpid-2013-11-16-13-12-02

ITB dengan lingkungan kampus yang sangat nyaman dan teduh ternyata juga mempunyai bangunan perpustakaan yang begitu nyaman bagi para mahasiswanya. Bangunan yang cukup sederhana namun menyimpan kenyamanan luar biasa di dalamnya, mungkin ini juga salah satu hal yang membuat anak ITB nyaman di kampus.

4. Perpustakaan Unibraw

UB 2009

Universitas Brawijaya juga mempunyai perpustakaan yang cukup besar dan dilengkapi oleh ketersediaan buku yang cukup banyak juga. Mahasiswa Unibraw tidak akan kesulitan mencari referensi untuk berbagai hal.

5. Perpustakaan Unair

CZjWxXAUkAAaaK3

Unair juga memiliki sebuah Perpustakaan yang begitu nyaman, suasana dan persediaan buku juga tidak kalah komplitnya dari perpustakaan-perpustakaan besar lainnya.

Itulah beberapa perpustakaan Kampus yang menurut kami paling nyaman, dan bukan berarti kampus lain memiliki perpustakaan yang tidak nyaman, namun kembali lagi kepada selera dan tipe dari masing-masing orang yang masuk kedalam perpustakaan itu sendiri. So, menurut kamu bagaimana dengan perpustkaan kampus kamu gaiss 🙂 ?

Thanks. Happy Reading !

loading...
Share this :